Fakta Terbaru Lee Hi

Anyeonggggg, hehehe kali ini saya ingin membeberkan sesuatu (?). ini adalah kumpulan fakta-fakta terbaru dari Lee Hi Unni ku tersayang ^O^ yang aku rangkum ples kumpulkan sendiri lohh, ngubek2 berbagai sumber+Blog, bahkan All K-pop pun aku datangi demi Lee Hayi unni ^^dan alhasil gue ga terlalu mudeng karena ga terlalu ngarti Bhs inggris. Bahasa inggris ku pas2an. Hehehe. Yaudah cekidott dehh….

–         Lee Hi di sebut Adele-nya Korea

–         Uang jajan Lee Hi hanya 10 US$ atau sekitar 100 Ribuan

–         Lee Hi pergi ke sekolah menggunakan Bus

–         BoA merasa bangga dengan kesuksesan Lee Hi

–         Pada tahun baru 2013, Lee Hi tidak meminum Sampanye, melainkan hanya meminum susu

–         Lee Hi mengatakan jauh lebih tertarik pada fashion setelah masuk ke YG Entertainment

–         Lee Hi menjadi model Dukungan baru untuk ‘LG OPTIMUS G PRO’

–          Lee Hi di jadwalkan akan debut di Jepang pada tahun ini (2013)

–         Album pertama Lee Hi bertajuk “First Love” dan rilis pada tanggal 7 Maret 2013

–         G-Dragon secara pribadi Meminta Lee Hi untuk ikut dalam konsernya di Seoul (G-Dragon 1st World Tour “One of a kind” 30-31 Maret 2013)

–         Lee Hi loncat kegirangan saat mendengar G-Dragon secara pribadi memintanya untuk ikut dalam konsernya. Ia tidak percaya bahwa G-Dragon yang di sukai juga di kaguminya meminta secara pribadi.

–         Lee Hi kepergok menikmati semangkuk bubur labu di lokasi syuting MV “It’s Over”

–         Jonghyun “SHINee” memberikan setangkai bunga pada Lee Hi di ‘M!net Countdown’

–         Lee Hi itu sopan banget loh, buktinya saat “Seoul Jazz Festival 2012 in the Park” Lee Hi sedang mengobrol dengan rekannya. Setelah orang tersebut memberi kartu nama. Dia berdiri dan membungkuk 90° saat menerima kartu nama. Dia dengan penuh perhatian mengamati kartu nama setelah duduk kembali.

–         “semua orang mengatakan aku semakin cantik, tapi sejauh ini aku belum pernah mendapat telepon dari pria” –Lee Hi *LOL

–         Lee Hi telah mengalami Cinta pertama dan menyanyikannya pada lagu “One-Sided Love”. Lagu itu berdasar pada pengalamannya cinta satu sisi.

–         “Tidak peduli cintaku padanya, aku pikir waktu itu aku bahagia hanya dekat di sisinya. Tidak ada yang tahu siapa cinta satu sisiku. Pria itu sendiri mungkin akan mendengarkan lagu ini dan tidak tahu bahwa itu dirinya” –Lee Hi

–         “hiheel” adalah official Tumblr Blog-nya

–         “Aku ingin kembali ke saat ketika aku pertama kali berdiri di panggung ‘K-Pop Star’. Aku sangat gugup, dan aku sangat senang karena aku memiliki begitu banyak hal yang harus di lakukan. Aku akan belajar menulis lagu dan menulis lirik sehingga aku bisa menulis lagu yang cocok. Aku berharap ada kesempatan untuk menampilkan banyak lagu. Aku akan menjadi Lee Hi yang lebih bekerja keras dari sekarang. Tolong terus mendukungku ^^” –Lee Hi

–         Fans Lee Hi mendonasikan 1,17 Ton beras untuk merayakan Solo Konser pertama Lee Hi “RE-HI” karena YG entertainment membuka konser gratis bagi mereka.

–         Yang Hyun Suk (CEO YG Entertainment) tidak pernah memberikan nilai 100 pada Lee Hi untuk konser pertamanya.

–         Akdong Musician mengatakan bahwa “Lee Hi sunbaenim sedikit chic dan dingin, jadi dia sulit untuk di dekati meskipun dia seumuran dengan saya”. Akdong Musician juga mengatakan bahwa dia sulit mendekati Lee Hi.

–         Lee Hi menyebut CL sama kerennya di kehidupan sehari-hari, GD selalu berpakaian bagus dan Seungri sangat ramah padanya

–         Lee Hi mendapat banyak Dukungan dari berbagai Negara berkat album “First Love”nya

Cr : Berbagai sumber (Gua kumpulin sendiri)
Cc :
PLEASE TAKE OUT WITH FULL CREDIT !!!!

Tinggalkan komentar