[FF] Bar Bar

Title : Bar Bar

Author : Kyfkyafly (@2fNyez)

Cast : Chanyeol and A Girl (OC)

Genre : Romance, Fluff

Lenght : Oneshot

Just Fiction, Nothing real. Sorry for Bad fic and the Typos. Enjoy the story and Happy reading ^^

2015©Kyfkyafly’s Storylines

.

.

.

.

Semua orang tahu jika Yeri adalah seorang yang bar-bar. Mungkin tidak terlalu ketara jika dia tidak bersikap spontan yang membuat orang lain sering kali jantungan.

Contohnya, dia suka sekali merebut makanan orang lain bahkan cemilan dan makanan ringan seperti permen yang sudah di kunyah atau di jilat. Entahlah, dia tidak pernah merasa jijik. Milik seorang lelaki sekalipun.

“Yakk, Yeri-ya !! Itu permenku bodoh, kembalikan !!”

Chanyeol berteriak radang karena bisa-bisanya permen yang berada di mulutnya, di ambil paksa oleh yeri ketika dia sedang fokus mengetik pesan. Dan yeri ? dia berlari menjauh, tanpa menghiraukan sedikitpun teriakan Chanyeol. Dia memang gadis yang aneh, pikir Chanyeol. Namun akhirnya Chanyeol memilih tidak menghiraukannya.

Namun meskipun sering kali membuat orang di sekitarnya berdecak, menggeleng, marah-marah, kesal dan dibuat heran oleh kelakuan uniknya, tapi jika boleh mereka jujur, Yeri adalah sosok yang baik. Dia tidak pernah sungkan membantu siapapun, bahkan kepada orang yang tidak kenal. Karena sikap ini, Baekhyun sampai-sampai mengatainya sok kenal. Tapi bukan Yeri namanya jika mendengarkan apa yang orang judge tentang dirinya. Dia tidak akan berhenti berbuat sesuatu yang menurutnya benar, sampai dia benar-benar menyadari jika yang di lakukannya tidak berguna.

“Maaf soal yang tadi Yeol. Ini aku memberikan mu Gingger Candy. Ku dengar kau tidak enak badan akhir-akhir ini. jadi kuputuskan untuk membeli permen ini, di bandingkan dengan permen rasa Mangga tadi. Ini lebih berguna untukmu menurutku.”

Yeri memberikan beberapa permen Jahe di hadapan Chanyeol yang sedang fokus dengan laptopnya ketika mereka bertemu di Perpustakaan. Chanyeol yang awalnya tidak bergeming melirik Yeri sekilas yang tengah tersenyum manis dengan mata yang berkedip dibuat-buat. Betul bukan jika Yeri memang baik ? Dia mungkin bar-bar di awal, tapi dia bisa berubah jadi gadis yang suka menebar kebaikan jika kalian bisa mengenalnya lebih dekat. Chanyeol tersenyum dan mengutarakan rasa terima kasih. Dia membuka bungkus permen tersebut dan segera memakannya. Yeri yang sekarang duduk di sampingnya kini mengeluarkan Novel berjudul ‘Fallen’ Karya Lauren Kate miliknya. Mereka berdua terdiam cukup lama sebelum Chanyeol mengeluh karena lama-kelamaan rasa Permen jahe yang di makannya berubah menjadi Pedas.

“Hahhh.. kenapa permennya jadi pedas begini ?!”

Chanyeol membuka-tutup mulutnya seperti anak anjing yang sedang kepedasaan. Lucu pikir Yeri.

“Permen Jahe memang pedas, makanya itu di gunakan obat masuk angin. Sudahlah, nikmati saja, Ya jika kau ingin sembuh.”

“Tapi, aku tidak tahan. Aku jadi tidak fokus mengerjakan tugas tahu.”

Chanyeol terus saja mengomel membuat Yeri mau tak mau segera bertindak.

“Ya sudah, sini, Ku buat permennya jadi tidak pedas.”

Tanpa di duga, Yeri menarik tengkuk Chanyeol dengan cepat hingga bibir mereka bertemu. Chanyeol terkejut setengah mati. Tiba-tiba seorang gadis menciumnya secara Frontal. Ya, meski harus di akui Bibir Yeri memang sangat Nikmat.

Yeri tidak hanya sekedar menempelkan bibirnya di bibir Chanyeol. Bibirnya bergerak pelan mengecup lembut bibir Chanyeol yang membuat empunya merasa kenikmatan. Dia pula mulai menelusuri mulut Chanyeol ketika sang empu memberikan akses masuk. Lidah mereka berperang hingga permen jahe tadi yang semula terasa pedas dan panas, kini tidak terasa pedas, yang ada suasana yang berubah panas. Sudah di bilang, Yeri memang gadis yang bar-bar. Bahkan kini dia mencium seorang lelaki tanpa malu, meski lelaki yang di ciumnya adalah kekasihnya. Mereka menyudahi kegiatan mereka.

“Bagaimana, Sudah Ti—“

“CHANYEOL, YERI !! KALIAN JIKA INGIN BERPACARAN DI LUAR, JANGAN DI PERPUSTAKAAN !! KALIAN PIKIR INI TEMPAT UNTUK MESUM, EOH ?!!”

Oh tidak, itu suara Baekhyun. Dia memang sering heboh jika melihat orang berpacaran. Dan untuk Chanyeol juga Yeri, Tamatlah Riwayat Kalian.

Hahahaha 😀

FIN

Hohoho, aku balik lagi loh setelah lama long hiatus. Oke, mau curhat dulu sebentar, tolong dengerin oke ?

Jadi awal aku masuk ke SMK *ceritanya udah lulus SMP* aku memutuskan untuk hiatus di dunia tulis-menulis bahkan dunia K-pop. Aku udah jarang buka hal2 berbau kpop. Aku fokus aja sama studi, sebelum di awal tahun 2015 aku tertarik lagi buat jelajah dunia kpop karena saat itu aku punya banyak waktu luang. Well, aku sempet buka wordpress aku lagi yang udah usang dan rombak sana-sini biar keliatan lebih rapi. Maklum, di tinggal lama banyak debu bahkan udah ada gelandangan tidur di dashboard wp #Lebaybanget. Karena itu, buat pemanasan, aku tulis drabble fluff dari Ceye nih, bias yang lama ga di sapa. Uhh makin keren aja lu bang ^^!! Keliatan lama banget aku tinggal sampe2 rambutnya berubah jadi kaya kakek2. Kakek2 yang hot tapi, yang menggoda iman 😀 wkss..

O ya, cerita ini bener2 gaje menurutku. Sekaligus Bar-bar seperti judulnya. Biasalah, ada aja ide yang mampir di jam genting orang tidur nyenyak. Kalo aku sih, the life of Kampret. suka begadang. Bodo amat besok bangun siang. Dan ah ya, aku sekali lagi mau nyapa readers2 ku lama tak berjumpa. Aku ucapkan welcome back ya guys.. tetep stalking dan reading ff ku, Oke ??

See you at another story ^^

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s