New Welcoming.

jadi begini

Fiuhh, udah lama ya ga ON di WordPress ini. udah lama bangettt ga nulis FF. mungkin karena faktor gue yang tambah sibuk sekarang #Ceilehhh

Tapi bener loh guys, semenjak gue masuk SMK kegiatan itu menumpuk bahkan membuat gue lupa untuk sekedar bersua di dunia yang lama menemani gue ini, yah setidaknya buat update dimanakah keberadaan batang hidung gue ?? bener2 seorang author yang ga bertanggung jawab 😡

well, gini guys, sebenernya pula gue udah buat akun wordpress baru, for your information, akun itu awalnya tercipta karena tugas buat pemograman web. you knowlah sebagai siswa di jurusan IT, pasti sering berhadapan dengan desain grafis dan web developer. tapi kadang guru’nya ini bener2 ga ngasih kesempatan dikit siswanya buka halaman selain yang di ajarkan. ya.. mau gimana lagi, susah tau, meski nyolong2 dikit. belum lagi sekarang gue kost, dan di kost ga ada Wi-fi *sedih banget* mau beli paketan buat modem harus berhemat #Curcol

dan yah, ini juga baru sempet sekarang buka nih blog di tahun 2015. kalo ga salah terakhir kali ON, itu hampir setahun yang lalu. gila ya ?? iya.

nih ya, gue aja sekarang jarang ngepoin bias. banyak banget moment yang gue lewatkan di dunia Kpop. terakhir kali sih kalo ga salah cuman nonton drama ‘Pinnochio’. masih bisa terbilang baru, tapi itukan di kasih file sama kakak gue -__- boro2 buka twitter, bisa buka sosmed tiap hari aja beruntung. terisolasi banget dah pokoknya. tapi mau gimana lagi ?? jalani saja.

ah, ya. ada pengumanan juga nih, mungkin mulai sekarang nih gue bakal aktif lagi di dunia tulis-menulis. lagi coba daftar jadi author buat ngisi waktu luang. ga tahu bakal di terima atau gak, mengingat gue juga baru2 ini doang aktif lagi di dunia FF. tapi kalaupun ga di terima, no problem. gue bisa jadi author freelancer atau nulis di blog sendiri, betul gak ? lebih bebas sih. dan ya, gue juga bakal merombak wp ini. ga banyak, cuma gue mau buat blog’nya keliatan lebih rapi. ada yang mau bantu ? kalau mau, bisa kirim ke email ainidyahafilda@gmail.com atau gak di facebook , twitter maupun blog terbaru gue => Watashi Wa Fani

Please, gue mohon banget. meski gue ini mungkin anak IT, tapi kalo soal Developer gue ga terlalu cermelang. males banget kaya ngoding2 gitu *cuman pemikiran gue doank sih :v *

So, selamat berjumpa kembali. salam paling hangat buat kalian semua, especially my beloved readers. aku janji bakal post FF lagi. so stay tune ya guys ^^

Tinggalkan Balasan

