[FF] Hungry

Gambar

-2014© Kyfkyafly’s Storylines Present-

-> Xi Luhan and Mei (or You) <-
.
.
.
.

Di malam yang dingin ini, aku sebenarnya tak mau membuka pintu apartemen ketika seseorang dengan teramat sinting, bertamu kerumah orang di atas jam 12 malam ? terlebih dia bertamu di rumah seorang gadis yang sudah mempunyai kekasih. Orang gila mana yang melakukan hal itu ? Namun ketika aku membuka pintu, rasanya sumpah serapah dan makian yang telah aku susun menguap begitu saja.
“Hai Honey..”
Aku bersumpah demi saus tar-tar, jika bukan Luhan aku akan melemparkan seluruh koleksi Sneakers ku ke mukanya, dan tak peduli dia akan menuntut ku atau mungkin memerasku sampai pengadilan karena kasus bertamu di tengah malam. Oke, hilangkan pikiran tak rasional mu itu, Mei. Tentu aku takkan berani.
“Kau tak mempersilahkan kekasihmu masuk ke dalam? Di sini dingin.”
Sekali lagi aku menghembuskan nafas panjang. Kantuk yang sedari tadi menyerang tanpa ampun entah kenapa kini hilang, mungkin mereka takut dengan luhan atau apalah itu. Jika sudah seperti, pasti dia akan meminta sesuatu. Bukankah orang yang bertamu pasti datang dengan sesuatu yang penting ? tapi ini kasusnya berbeda, Xi Luhan, orang yang tidak bisa di tebak apa maunya.
“Gurae..”
Aku mempersilahkan Pangeran berkuda putih ini masuk kedalam demi mempercepat urusan ku dengannnya. Dia mendudukan diri begitu saja di sofa, benar-benar type tak tahu sopan-santun, bahkan sang pemilik pun belum menyuruhnya.
“Mr. Xi Luhan… apa tujuanmu kemari ??”
Aku berkata to the point karena memang tak ingin berlama-lama. Kantuk mulai menyerang kembali. Luhan hanya berdecak. Itu sukses membuatku geram, namun tetap ku tahan menghadapi orang sepertinya.nanti yang ada masalahnya bertambah panjang. informasi saja, dia pasti menang dalam perdebatan kami, meskipun dia yang salah. Dia pintar berbelit-belit dan membalikan kata-kata.
“Tsk.. kau tak sabaran sekali Mrs. Xi Luhan.”
Kini dia malah mengambil remote TV dan menyetelnya. Jujur, rasanya amarah sudah di ujung ubun-ubun. Baiklah, berikan aku kesabaran tuhan.
“Mari kita perjelas, ada gerangan apa yang membuat kau kemari ??”
“Aku lapar.”
Demi neptunus, aku ingin pergi ke planet mars sekarang. Bagaimana bisa seorang Xi Luhan yang berduit tebal pergi ke rumah seseorang di tengah malam hanya untuk meminta makan ? apakah perusahaan mu bengkrut tiba-tiba di makan semut Xi Luhan ? aku memaki dalam hati.
“APA ?!! ADAKAH ALASAN YANG LEBIH RASIONAL DARIPADA LAPAR ATAU TIDAK MR. LUHAN ?? KAU MEMBUATKU GILA DI TENGAH MALAM SEPERTI INI !!”
Dia menutup telinga. Ok, aku memang gila karena berteriak di tengah malam seperti. Mungkin para tetangga akan bangun tengah malam dan merasa mimpi buruk karena teriakan ku yang lebih buruk dari paus biru orcha. I don’t care.
“Pelankan suaramu Mei. Aku kan hanya lapar ? apa salahnya ??”
“Salahmu adalah, datang malam hari kemari, membangunkan ku hanya karena kau lapar ?? Oh, God apa dompet mu hilang kecopetan di Hongdae street sehingga harus pergi ke apartemen ku ?? ini tak masuk akal, Lu. KAU GILA !!”
Dia menatapku. Aku tertegun karena tatapan yang emm.. mengintimidasi ? aku mulai tak suka tatapannya. Aku merasa insecure.
“Bisa kau buatkan aku makanan ??”
Dia berkata entah di memelas atau memaksa. Yang jelas ini membuatku frustasi.
“Xi Lu Han, aku tahu kau mempunyai dompet yang tebal. Kau bisa menyuruh orang untuk membelikanmu makanan atau palin tidak Delivery. Apa kau hidup di jaman pithecantropus ?”
“Oh ayolah, aku bosan makanan luar. Masakanmu itukan enak. lagipula katamu Junk food tidak sehat ??”
“Iya, tapi…”
Aku tidak meneruskan kata-kataku. Aku kehabisan kata-kata yang tepat untuk menjatuhkan Luhan, atau mungkin mengusirnya ? Mei, kau memang sungguh jahat. Dia hanya tersenyum penuh kemenangan. Senyum sok-manis-nya yang emm, sejujurnya memang manis.
“Gurae, Gurae… kau mau aku buatkan apa ??”
Akhirnya aku menyerah. Aku turuti kemauannya, daripada berdebat yang membuat tenagaku habis.
“RAMEN”
“Ya tuhan, Xi Luhan…” aku menghembuskan nafas panjang, sepanjang-panjangnya.

 

 

FIN
A/N : Yuhuu… i’m comeback with an absurd fic, hahahaha. Gaje ? so whatever. Kkk~ ini memang cerita yang gue banget. Sering merasa lafar di malam hari ?? pasti donk.. tapi yeah, namanya aja T-E-E-N-A-G-E-R pasti tahan karena ga mau F-A-T , yakan ??? hohoho, yang mau coment, Monggo 😀

Iklan

2 thoughts on “[FF] Hungry

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s